Saturday 25 October 2014

the update #1: (iphone bengkok, wave FAKEnology dan, jendela 10)


selamat datang para pengunjung blog, kedalam artikel THE UPDATE episode pertama.

di dalam artikel ini saya akan mengantarkan hal-hal yang terjadi di dunia maya.

lanjut lah untuk topik pertama...

WAVE TECHNOLOGY

something seems off here...

ini adalah rumor apple,  yang di buat oleh internet, dan saya yakin 100% palsu, di mulai dari forum anonim yang bernama 4chan, salah satu poster nya bikin sugesti untuk ngibulin yang punya Iphone baru, jadi hasilnya mereka membuat gambar yang di atas situ...dan, alhasil ada yag kejebak juga.


makanya jangan selalu percaya sama apa saja yang ditemui di internet...tapi kalau artikel ini bisa dipercayai kok. suer.
next topic!...

#BENDGATE


ok, bendgate, jadi ceritanya begini, setelah iphone 6 yang baru keluar, banyak customer apple yang complain kalau iphone nya bengkok, karena design nya yang slim. dan dari situ juga munculah iklan, iklan parodi yang di buat oleh perusahaan perusahaan lain

tapi para official dari apple menjelaskan bahwa iphone mereka menggunakan bahan bahan yang kuat dan tidak akan bengkok

kalau blogger yang satu ini stick dengan BB nya aja deh, walaupun jadul masih bisa digunain

dan sekarang ke topik terakhir yaitu...

WINDOWS 10 CONFRIMED!

yap windows 10 akan di rilis, dikatakan akan menggbungkan ke familiaritas start menu nya widows 7 dengan start menu nya windows 8...kenapa gak windows 9?, well orang orang yang bisa berbahasa ingris langsung pada ngelawak "because 7 ate nine". grrhh, yaudah, microsoft juga mengeluarkan statement bahwa windows ini kana di rilis sekitar tahun depan, selain itu...saya gak tau, soalnya memang masih baru ini britanya welp, itu saja sepertinya untuk episode the update kali ini, jangan lupa ke sini lagi untuk check untuk episode seterusnya ya!

OLEH: rifqy darmawan
24010314140019

0 comments:

Post a Comment